Rabu, 23 Februari 2011

Bisa Hisap Sampah Basah



PRODUK BARU. Ace Hardware memasarkan produk Handy Buffalo Vacuum Cleaner dengan harga terjangkau.
CIREBON – Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Ace Hardware mulai memasarkan produk vacuum cleaner keluaran terbaru. Menurut Duty Manger Ace Hardware Cirebon, Dwi Upoyo, produk Handy Buffalo Vacuum Cleaner dipasarkan dengan harga Rp398 ribu. “Produk ini cocok dipakai di rumah, perkantoran dan kendaraan. Termasuk sofa, perangkat komputer atau AC,” terang pria yang akrab disapa Dippo, kemarin.
Dijelaskan, vacuum cleaner merek Maximus ini sifatnya portable, mudah untuk diba­wa karena ukuran yang cukup minimalis (405x111x137 mm). Produk ini juga memiliki ting­kat kebisingan kurang dari 80 db dengan daya listrik 400 watt. “Selain digunakan un­tuk penghisap debu juga da­pat digunakan untuk menghisap sampah basah,” ujarnya.
Produk bergaransi 12 bulan untuk service dan tiga bulan untuk sparepart ini juga dileng­kapi dengan hepa filter sehingga udara yang dihasilkan adalah udara yang jernih karena melalui proses penyaringan dalam unit mesin. Sementara untuk mempermudah pengerjaan, vacuum dilengkapi dengan beberapa aksesori seperti crevistool yang berfungsi untuk menjangkau bagian sudut-sudut ruangan. “Pipa karetnya mudah lentur, jadi bisa membersihkan sudut, tirai, langit-langit dan cocok untuk kantong hisap,” ungkapnya. (mel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar